Pages

Kamis, 10 Januari 2019

Agen QNC Jelly Gamat di Bitung

Agen QNC Jelly Gamat di Bitung.- Bagi anda yang ada di wilayah kota bitung dan sekitarnya, sekarang agen QNC Jelly Gamat hadir di kota bitung.

Qnc Jelly gamat adalah obat herbal terbaru yang terbuat dari gamat emas atau teripang emas. QnC Jelly Gamat ini merupakan produk kesehatan asli indonesia. QnC Jelly Gamat ini di ciptakan khusus untuk me mbantu seluruh masyarakat indonesia dalam mengobati berbagai penyakit.

Keunggulan produk herbal ini adalah karena bisa mengobati berbagai penyakit, baik penyakit ringan maupun kronis. Hal ini dikarenakan QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan-bahan yang berkhasiat. Berikut ini adalah komposisi lengkap dari QnC Jelly Gamat:
  • Gamat Emas/Teripang Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur
Bahan bahan di atas merupakan hasil racikan dari para pakar kesehatan yang mumpuni di bidangnya. Teripang emas yang digunakanpun bukan sembarang, karena teripang emas yang digunakan berkualitas ekspor dan berkhasiat tinggi.

Herbal QNC Jelly Gamat ini bisa membantu proses penyembuhan penyakit. Proses kerja dari QNC Jelly Gamat ini secara bertahap sehingga harus bersabar dalam prosesnya. 

Berikut Ini Agen QNC  Jelly Gamat di Kota Bitung

*Pengurus Cabang : ZAKIR HUBULO,S.Sos, M.Pd 
*Alamat : Toko Herbal Bitung Jl. Empang Lk. IV Kel. Bitung Timur, Kec. Maesa Kota Bitung- Sulawesi Utara 95522.
*Telp / WA Cabang : 085240976887
*Telp / WA Kantor Pusat : 081224429800

Nah itulah alamat agen qnc jelly gamat di kota bitung, semoga dengan adanya agen di wilayah kota bitung bisa memudahkan anda yang ingin membeli QNC Jelly Gamat secara langsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar