Pages

Senin, 25 Maret 2019

Obat Glaukoma Herbal | Obat Glaukoma Tradisional Di Apotik

Obat Glaukoma Herbal | Obat Glaukoma Tradisional Di Apotik Yang Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Serta Aman Tanpa Efek Samping

Selamat datang di blog obat glaukoma herbal di apotik, yang merupakan salah satu situs SATELIT HERBAL, pusat obat herbal terbaik yang terjamin keamanannya. Anda tidak perlu takut berbelanja obat herbal secara online kepada kami, karena kami melayani "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA"

Sekilas Tentang Glaukoma

Glaukoma adalah salah satu jenis penyakit mata dengan gejala yang tidak langsung, yang secara bertahap menyebabkan penglihatan pandangan mata semakin lama akan semakin berkurang sehingga akhirnya mata akan menjadi buta. Hal ini disebabkan karena saluran cairan yang keluar dari bola mata terhambat sehingga bola mata akan membesar dan bola mata akan menekan saraf mata yang berada di belakang bola mata yang akhirnya saraf mata tidak mendapatkan aliran darah sehingga saraf mata akan mati.

Penyebab utama glaukoma adalah meningkatnya tekanan bola mata di atas 20mmHg, penyebab lainnya adalah hipertensi dan diabetes mellitus. Walaupun jarang dapat juga disebabkan emosi yang tidak stabil, migrain, penyempitan pembuluh darah dan lain-lain. Tekanan bola mata di atas normal yang terus menerus akan merusak saraf penglihatan, tetapi seringkali tidak disadari oleh pasien, karena kerusakannya sedikit demi sedikit, oleh karenanya perlu pemeriksaan mata, jika telah berusia 40 tahun ke atas. Tekanan bola mata yang di atas normal pada tahap awal akan diberikan obat tetes mata untuk menurunkan tekanan bola mata menjadi normal.

Jenis Jenis Glaukoma
  • Glaukoma primer (terdiri dari Glaukoma sudut terbuka & sudut tertutup)
  • Glaukoma sekunde
  • Glaukoma kongenital

Gejala Glaukoma
  • Nyeri pada mata
  • Sakit kepala
  • Melihat bayangan lingkaran di sekeliling cahaya
  • Mata memerah
  • Mual atau muntah
  • Mata berkabut (khususnya pada bayi)
  • Penglihatan yang makin menyempit hingga pada akhirnya tidak dapat melihat obyek sama sekali

Obat Glaukoma Tradisional Herbal Di Apotik

Walatra Sehat Mata (SM-W) merupakan merk obat glaukoma herbal di apotik yang dianjurkan untuk dikonsumsi.

Walatra Sehat Mata Softgel merupakan solusi obat glaukoma herbal yang paling efektif yang terbuat dari 100% bahan alami, serta yang meyakinkan dari walatra sehat mata yaitu Sudah terdaftar di BPOM RI dengan no registrasi POM TR 183312011, serta Halal Dari MUI. sehingga dengan itu terjamin sehat mata aman dan layak konsumsi.

Walatra Sehat Mata Softgel ini terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami yang sangat lengkap dan terbaik yaitu extrak greentea 10%, extrak biji anggur 20%, extrak jeruk bargemot 5%, extrak bunga canola 5%, extrak bunga matahari 2,5%, extrak ginko biloba 2,5%, extrak blueberry 40%, extrak wortel 10%, extrak acai berry 5%, extrak goji berry 5%, extrak alpukat 5% dan extrak sledri 5%. Yang masing-masing mempunyai kandungan dan khasiat tersendiri untuk kesehatan mata dan pengobatan berbagai jenis penyakit dari yang kronis sampai non kronis termasuk glaukoma.

Produk herbal kesehatan mata ini secara alami dapat membantu memperbaiki dan meningkatkan penglihatan serta mencegah penurunan daya penglihatan pada anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat dan lainnya.

Walatra sehat mata softgel merupakan pilihan produk suplemen kesehatan mata yang sangat tepat untuk anda pilih. Selain karena komposisinya yang diciptakan dari ekstrak herbal, namun juga produk yang dapat membuat penglihatan mata Anda lebih jelas. Walatra sehat mata ini juga dipadukan dengan komposisi berkhasiat lain yaitu dengan kombinasi vitamin serta nutrisi yang tentunya dapat memenuhi kebutuhan nutrisi yang sangat diperlukan oleh mata.

Kesaksian Konsumen Setelah Konsumsi Walatra Sehat Mata Softgel




Untuk pembelian walatra sehat mata, anda bisa membelinya secara online karena walatra sehat mata tidak dijual di apotik, untuk pembelian secara online anda bisa beli di Toko Satelit Herbal.

Untuk pemesanan 1-2 botol Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA" serta Gratis Ongkos Kirim untuk pemesanan Walatra Sehat Mata 2 botol keatas.

Format Pemesanan Walatra Sehat Mata di Toko Satelit Herbal

KETIK:  

SM-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  

Contoh untuk pemesanan 7 Botol : 

SM-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :
SMS / WA : 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan SM-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “SM-W“ di setiap pemesanannya.


Anda juga bisa langsung order melalui SMS / WA dengan mengklik tombol dibawah ini 


ANDROID

IPHONE
WHATSAPP

Setelah kami menerima format pemesanan dari anda, kami akan segera menginformasikan total harga dan juga no rekening kami. Apabila sudah deal, maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda kealamat yang anda berikan.


2 komentar: