Pages

Minggu, 07 Oktober 2018

Bahayakah Bagi Tubuh Jika Tak Sengaja Telan Permen Karet ?

Bahayakah Bagi Tubuh Jika Tak Sengaja Telan Permen Karet ? Banyak orang meyakini permen karet yang tak sengaja ditelan dapat bertahan di dalam tubuh selama bertahun-tahun dan tidak dapat hancur. Namun hal itu ternyata mitos belaka.

Hanya komponen sintetis dari permen karet yang tidak dapat dicerna yang tinggal di dalam tubuh. Namun bukan berarti komponen sintetis itu akan berada dalam tubuh selama bertahun-tahun.

Permen karet bahkan jarang sekali bisa bertahan di dalam tubuh manusia lebih dari satu minggu. Hal ini karena perut manusia akan mengosongkan isinya secara berkala dan memindahkannya ke usus kecil.

Menurut Fabian Ortega, peneliti Ohio State University, Amerika Serikat. Permen karet yang sengaja tak tertelan akan keluar dari tubuh. Usai tertelan, permen karet akan berada di usus kecil kemudian pindah ke usus besar, kemudian keluar saat kita buang air besar.

"Namun beberapa komponen permen karet, seperti pemanis, tetap dicerna oleh tubuh," tulis Fabian untuk yalescientific.org.

Susah BAB

Meski ada komponen yang dicerna, sering menelan permen karet bisa memunculkan masalah pada tubuh.

"Sering menelan permen karet dapat menyebabkan munculnya bezoar, sebuah material kecil yang tidak dapat dicerna yang berpotensi menyebabkan obstruksi usus atau sulit buang air besar," kata Edwin McDonald, seorang ahli gastrologi (spesialis sistem pencernaan) di University of Chicago.

Cara Mengatasi Susah BAB

Untuk mengatasi susah BAB, kami menyarankan agar anda mengkonsumsi QNC Jelly Gamat. QNC Jelly Gamat ini merupakan suplemen kesehatan yang bagus untuk mengatasi masalah pencernaan, seperti susah BAB, untuk anda yang ingin membeli QNC Jelly Gamat, anda bisa pesan secara online di Toko Satelit Herbal. Untuk pemesanan 1-2 botol Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA"

Format Pemesanan QNC Jelly Gamat di Toko Satelit Herbal

KETIK:  

QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  

QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :
SMS / WA : 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.


Itulah informasi yang bisa kami sampaikan, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar